Wednesday, December 3

Bllogger lovers

       
Setelah lama nga' ngedit blog akhirnya aku bisa lagi.... soalnya sich gara" gila"an ama travian aq ama temen" pada gila semua ampe blogku terbengkalai ampe' sekitar 1 bulan ( huh... lama juga ya #:-s ) cintaku terbelah dua dan akhirnya aku sampingin dulu blogku dan ikut gila"an ama travian. akhirnya aku bisa ngeblog lagi dech .

        Sekarang dengan penampilan baru dengan warna yang akan didominasi warna abu-abu dan hitam blogku hadir ditengah" sobat sebenarnya nich template minima yang aku coba maen" buat ngedit minima ampe seperti situs favorite aku o-om coba bedain dech  punya o-om ama aku hehe.... hampir aja mirip aku masih coba cari" bisar bagus dan menarik moga aja dengan wajah baru ini aku bisa lebih smangat ngeblog heheh......


        Mank sich di sekolahku lagi demen"nya travian ampe pusing gua mikirinnya mungkin bagi temen yang pernah maen game ini mungkin juga pernah merasakan hal yang sama mungkin aku pikir ntar aku kasih trik-trik maen travian kali ya..???  biar labih berwarna lagi. Tak lupa nich aku minta maaf buat temen-temen semua yang mungkin udah lama tak kunjung balik heheh maklum lagi gilan-gilaan.

Mungkin aja besok-besok aku mo bikin tutorial tentang travian hehehe.... bagi temen" yang bisa sedikit share tentang travian bisa contact me in crynsos@yahoo.co.id ya ngomong dikit napa....  "i love blog!"

       


   

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment