Wednesday, August 27

Remaja dan Masa depan ?

Kawan aku sekedar nulis ini yaa hanya ingin berbagi wawasan unyuk kawan-kawan semua entah yang berada dimanapun akan tetapi yang terpenting darai semua hal tersebut adalah bermanfaatnya ilmu tersebut untuk kawan-kawan semua, akan tetapi hal ini sangat dikhususkan bagi kawan-kawan semua yang bekisar usia diantara 14-18 tahun.
Memang tak banyak orang yang tahu apalagi pecaaya tapi ini memang nyata terjadi disekitar kita.

Sengaja dalam awal artikelku tadi aku membahas dan mengedepankan kawan-kawan yang berkisar usia antara14-18 tahun karena dalam usia tersebut adalah usia yang sangat rawan, dan dimana pada usia tersebut ilah suatu titik balik atau rancangan masa depan kawan-kawan semua. Dalam usia tersebut kita ibrat gatot kaca yang sedang digodok didalam kawah condro dimuko.Kita bisa mengetahui masa depan kita dengan cara menciptakanya dari sekarang.semua akan sukses atau tidak itu tergantung diri kita dan hanya diri kitalah yang dapat merubahya
           Terdapat suatu fenomena menyangkut usia 14-18 tahun yang menurut survei membuktikan bahwa 75% orang mulai mengenal bahkan memakai obat-obatan terlarang atau Narkoba pada usia-usia ini.Maka bagi kawan2 yang sekiranya belum memakai hal tersebut tolong jaga diri kawan "SAY NO TO DRUGS" tak hanya hal2 jelek aja yang mulai muncul akan tetapi apabila kawan2 semua dapat melewati bahkan absolut dalam usia2 ini maka tenag saja masa depanlah yang kan menuggu kita.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

6 comments:

  1. emang diusia2 itu sangat rawan akan godaan duniawi yang menjerumuskan kita kedalam jurang kehancuran.
    Nice Post, trus berkarya kawan!

    ReplyDelete
  2. usia segitu lagi mencari jati diri...

    ReplyDelete
  3. masa remaja menurut saya itu merupakan masa yang paling menyenangkan, selain kita ditunntut dalam pembentukan jati diri kita (kt mas yang diatas) kita juga dituntut untuk dapa menjaga dan belajar mandiri walou kita masih dalm masa penjajakan atau masa remaja..

    ReplyDelete
  4. tapi kalo nyoba dikit aja g apa2 kan pak ustadz yaaa:D, tar kalo udah tua tinggal tobatnya:))

    kan pasti di jamin masuk surga..kan ibu yang punya dan letaknya di telapak kaki ibu:D

    ReplyDelete
  5. surveynya akurat tidak tuch, dikarenakan masih ada yang belum masuk data kayaknya mah :)

    ReplyDelete
  6. masa mau tobat nunggu tua dulu?:-t
    atau tobat setelah ditabrak truK? b-(

    ReplyDelete